.

HARGA PROMO 8 PAKET Rp.360.000. GERATIS ONGKIR

Minggu, 17 Juli 2011

004 | DVD BELAJAR HIPNOTIS UNTUK PEMULA



keuntungan mempelajari hypnosis?

Hypnosis adalah suatu keadaan yang selalu dialami manusia setiap hari. Dengan hypnosis kita dapat melaukan pemberdayaan diri dalam meningkatkan performansi, motivasi, mengingkatkan rasa percaya diri dan lain-lain, juga dapat diterpkan dalam terapi seperti proses penyembuhan yang memerlukan motivasi kejiwaan. Sehingga hypnosis sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari kita.

Apakah ada persyaratan bagi setiap orang agar dapat mempelajari hypnosis?

Hypnosis adalah seni komunikasi dan sugesti, dan sama sekali tidak mengandung unsur mistik atau magic, sehingga siapapun, tanpa syarat, asalkan dapat berkomunikasi dengan baik dan percaya diri, maka berpotensi untuk menjadi ahli di bidang hypnotisme.

Menurut suatu sumber, hipnotis dapat dipelajari melalui guru-guru mistik, dengan cara inisiasi, mantera, atau ritual-ritual lain. Apakah hal ini benar?

Memang banyak paranormal mengajarkan Hipnotis dengan metoda semacam ini, akan tetapi sesungguhnya berbagai ritual tersebut hanya sekedar sugesti bagi mereka yang tidak percaya diri. TANPA HAL ITUPUN, melalui suatu prosedur komunikasi yang benar, proses Hipnotis DAPAT DILAKUKAN

Apakah setiap orang dapat dihipnotis dengan mudah seperti halnya yang ditampilkan di layar televisi?

Tentu tidak! Sugestivitas setiap orang tidak sama. Demikian juga tingkat kedalaman “trance” seseorang tidak sama. Acara Stage Hypnotist di televisi telah dipersiapkan sedemikian rupa, terutama dengan memilih mereka-mereka yang mudah di hipnotis dan dapat dengan cepat masuk ke tingkat “trance” yang dalam.

Apakah dengan di-hypnosis berarti saya dikendalikan oleh seorang penghypnosis atau hypnotist?

Tidak! Hypnosis tidak akan berlangsung tanpa keinginan atau bertentangan dengan nilai-nilai dasar orang yang dihypnosis. Sebaliknya,hypnosis memperkuat nilai dan keinginan orang yang dihipnosis.

Apakah setiap orang dapat di HIPNOTIS?

Ya! Jika yang bersangkutan tidak menolak, mampu untuk focus, memahami komunikasi dan terlebih lagi bila pandai bervisualisasi

teks indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar