.

HARGA PROMO 8 PAKET Rp.360.000. GERATIS ONGKIR

Jumat, 29 Juli 2011

PAKET DVD MODERN MENTALISM VOL 1 + VOL 2



Mentalism modern adalah kumpulan dari 14 efek dari pikiran Matt Mello, yang mencakup 2 volume. Ini adalah salah satu dari beberapa DVD di pasar yang menarik khusus untuk penghibur yang melakukan mentalism dekat. Fitur lain yang unik dari Mentalism modern adalah tidak adanya sulap-tangan metode dan alat peraga canggung. Sebaliknya, Mentalism modern menggunakan prinsip-prinsip pintar, plot menarik dan metode yang sangat sederhana untuk membuat koleksi mentalism menutup layak berkinerja baik kasual dan profesional.

Volume 1

:: Serial:: Sebuah membaca angka pada-the-spot serial, membutuhkan tidak lebih dari satu dolar yang dipinjam dari penonton Anda.

:: Kopi Melt:: Bayangkan jika Anda bisa menyentuh sedotan dan membuatnya meleleh dan tekuk pada perintah Anda, mampu mengendalikan segala sesuatu dari kecepatan seberapa jauh itu akan terus membungkuk. Nah, dengan Melt kopi, Anda akan dapat melakukan hal itu, dan Anda akan mampu melakukannya detik setelah belajar itu!

:: Fotografi:: Jika Anda benar-benar bisa menghafal string panjang kode dalam hitungan detik, mungkin akan terlihat seperti ini.

:: Undian:: Ini adalah versi Matt dari rutinitas-suatu-nomor tambahkan, menggunakan lotere sebagai tema itu. Menggunakan bantalan tombol tidak ada atau gimmicks, dan sebagai bonus, Matt juga mengajarkan cara untuk melakukan efek ini dengan apa-apa pada Anda, tetapi pena dan kertas.

:: Stop:: Sebuah demonstrasi sugesti dan pengaruh selama permainan sederhana dengan kartu.

:: Prediksi Berguna:: Seorang penonton diminta untuk memegang tangan mereka, dan kemudian turun setiap jumlah jari. Kartu pelaku memegang memprediksi tindakan penonton.

:: Setiap kartu di Nomor saja:: Lupakan tentang matematika rumit dan menghitung kartu dan semua itu, dan bersiap-siap untuk salah satu solusi paling sederhana untuk "Kartu Pada Setiap Plot Nomor". Dengan hanya setumpuk kartu dan prediksi, Anda akan dapat melakukan salah satu, efek termudah paling membingungkan dibayangkan pada penonton Anda.
Mentalism modern adalah kumpulan dari 14 efek dari pikiran Matt Mello, yang mencakup 2 volume, Ini adalah salah satu dari beberapa DVD di pasar yang menarik khusus untuk penghibur yang melakukan mentalism dekat. Fitur lain yang unik dari Mentalism modern adalah tidak adanya sulap-tangan metode dan alat peraga canggung. Sebaliknya, Mentalism modern menggunakan prinsip-prinsip pintar, plot menarik dan metode yang sangat sederhana untuk membuat koleksi mentalism menutup layak berkinerja baik kasual dan profesional.

Volume 2

:: PS Aku cinta kamu:: Sebuah demonstrasi dadakan dan kuat hubungan dan ikatan antara orang-orang, menggunakan setumpuk kartu.

:: GI Joe:: Sebuah metode untuk mengungkapkan beberapa bagian informasi, menggunakan obyek yang Anda dapat mengambil hampir di mana saja.

:: Billet Robek:: Dengan urutan robek sederhana, Anda akan mampu mengungkapkan hampir setiap bagian dari informasi yang penonton dapat memikirkan.

:: Naluri:: Ini adalah rutin rolet Rusia yang sederhana yang telah digunakan dan diuji oleh Matt selama bertahun-tahun. Metode ini jenius, dan sekali Anda belajar, Anda akan dapat melakukan keajaiban ini dengan berbagai presentasi. Juga termasuk adalah ide bonus tidak ditawarkan pada video Instinct asli, sesuatu yang memberi efek pukulan tambahan yang bagus di akhir. Peringatan: Jangan melakukan efek ini jika Anda berada di bawah usia 18 tahun. Siapapun yang melakukan ini bertanggung jawab penuh atas tindakan mereka.

:: Pelestarian:: Sebuah bertahap pk beberapa efek di mana Anda tangan, pergelangan tangan, dan bahkan benda-benda / lingkungan dapat benar-benar diperiksa terlebih dahulu.

:: Point dan Prediksi:: Setelah penonton mengocok pak kartu dan menyebar ke seberang meja, mereka diminta untuk menyentuh satu, pilihan mereka benar-benar bebas. Kotak kartu kemudian membuka, menunjukkan prediksi yang telah bermain sejak awal. Ini memprediksi kartu yang mereka pilih.

:: Ilmu Hitam:: Sebuah duplikasi gambar dari desain sederhana. Penonton membuat gambar, yang tersembunyi di dalam amplop dan diadakan di tangan mereka sendiri. Pelaku kemudian membuat sebuah gambar yang sempurna sesuai penonton

DEMO:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar